Selamat datang di Indoasia Aset Manajemen
 
Bareksa telah ditunjuk oleh Kementerian Keuangan untuk mengembangkan platform digital tersebut. Rencananya, pada kuartal pertama tahun depan, platform perdagangan obligasi ini bisa siap.
Perseroan melaksanakan pemecahan nominal saham (stock split) dengan rasio 1 : 5 dengan pertimbangan bahwa rasio dimaksud merupakan rasio yang paling optimal bagi investor ritel.
Mengutip prospektus perusahaan, Selasa (17/10), FREN bakal menggelar penawaran umum terbatas atau private placement dengan menerbitkan OWK III. Nilai OWK III tersebut sebanyak-banyaknya mencapai Rp 15 triliun
Ekonomi China diperkirakan mengalami titik balik di semester kedua tahun ini. Gubernur Bank Sentral China Zhou Xiaochuan mengatakan, ekonomi China bisa tumbuh 7% di paruh kedua ini. Pada semester I 2017, ekonomi China tumbuh 6,9%.
PT Waskita Karya Realty, anak usaha PT Waskita Karya (Persero) Tbk di bidang properti, ditargetkan bisa melaksanakan initial public offering (IPO) atau penawaran saham perdana ke publik pada tahun depan.
Kementerian Perhubungan (Kemhub) akan menaikkan tarif batas bawah pada tiket pesawat terbang kelas ekonomi. Saat ini, Kemhub masih membahas secara intens rencana kebijakan ini.
PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) akan menggenjot kapasitas pabrik yang dimiliki. Saat ini, WSBP memiliki 11 pabrik pracetak dengan total kapasitas produksi mencapai 3,25 juta ton per tahun.
Kenaikan suku bunga ini diperkirakan akan terjadi Desember 2017. Keputusan ini kemungkinan besar akan dijalankan meski tingkat inflasi AS masih berada di level 1,4%. "Sebagian besar partisipan melihat bahwa inflasi yang masih lambat tahun ini merupakan hasil dari kondisi khusus dan akan memudar," ungkap notulen tersebut.
Bank Indonesia (BI) cabang Jakarta menggandeng Gojek untuk mempermudah pembelian uang elektronik. Setelah kerjasama ini diharapkan masyarakat bisa lebih mudah untuk mendapatkan uang elektronik melalui aplikasi Gojek
PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGAS) meresmikan aplikasi mobile bernama PGN Mobile. Dengan aplikasi tersebut, pelanggan bisa mengakses seputar tagihan pemakaian gas.
PT Trada Maritime Tbk (TRAM) berencana menggelar penawaran umum terbatas (PUT) 1 dengan hak memesan efek terlebih dahulu (HMETD) atau rights issue. Dana yang diperkirakan dari aksi tersebut sekitar Rp 6 triliun.
Bank investasi yang bermarkas di New York ini sedang menjajaki peluang memperdagangkan bitcon dan mata uang digital lain. Tujuannya membantu klien mereka yang ingin memperdagangkan uang kripto.
Pendapatan PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk (AISA) di semester I 2017 sebesar Rp 3,3 triliun. Jumlah tersebut turun dari pendapatan semester I 2016 yang sebesar Rp 3,57 triliun
Peringkat ini diberikan untuk Obligasi Berkelanjutan III Bank BTPN Tahap II Tahun 2017 sebesar maksimum Rp 1,5 triliun dengan jangka waktu maksimum tiga tahun
Pembagian dividen interim untuk tahun buku 2017 sebesar Rp 55 per saham," ungkap ASII dalam pengumuman pembagian dividen interim. Besaran dividen interim ini sama dengan dividen interim tahun buku 2016 lalu, Rp 55 per saham.
Bank Sentral Amerika Serikat (AS) Federal Reserve (The Fed) mengumumkan rencana untuk menurunkan neraca yang kini menggelembung hingga US$ 4,5 triliun.
Empat bank besar Australia menghapus biaya penarikan dana untuk seluruh nasabah domestik. Langkah ini dilakukan seiring upaya perbankan Australia dalam memperbaiki reputasi mereka di tengah tekanan politik untuk memperketat aturan perbankan setelah terjadinya serangkaian skandal.
Mengutip data yang dirilis oleh UNTR, sepanjang Januari-Agustus 2017 tercatat volume panjualan batubara sebanyak 4,64 juta ton. Volume penjualan ini turun 14,96% dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya.
PT Energi Mega Persada Tbk (ENRG) berencana merestrukturisasi sebagian utang lewat penerbitan saham biasa seri B atas nama tanpa hak memesan efek terlebih dahulu alias private placement. Rencananya, ENRG akan menerbitkan sebanyak 3,94 miliar saham atau sebesar 39,11% dari modal ditempatkan dan disetor penuh.
Bank sentral Amerika Serikat (AS) The Federal Reserve memulai langkah penarikan kembali stimulus ekonomi yang diguyurkan sejak krisis finansial 10 tahun lalu. The Fed akan memulai pengurangan neraca bulan depan.
Terms of Use / Privacy and Security © 2013 PT. Indoasia Aset Manajemen All rights reserved