Selamat datang di Indoasia Aset Manajemen
 
PT Energi Mega Persada Tbk (ENRG) berencana merestrukturisasi sebagian utang lewat penerbitan saham biasa seri B atas nama tanpa hak memesan efek terlebih dahulu alias private placement. Rencananya, ENRG akan menerbitkan sebanyak 3,94 miliar saham atau sebesar 39,11% dari modal ditempatkan dan disetor penuh.
Bank sentral Amerika Serikat (AS) The Federal Reserve memulai langkah penarikan kembali stimulus ekonomi yang diguyurkan sejak krisis finansial 10 tahun lalu. The Fed akan memulai pengurangan neraca bulan depan.
PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk (RALS) membukukan penjualan di bawah ekspektasi pada Agustus tahun ini. Sebelumnya, emiten ritel ini telah membukukan penjualan yang cukup baik pada Juli lalu.
Lippo Group membantah isu yang beredar bahwa perusahaan konglomerasi tersebut akan mengakuisisi PT Nusantara Infrastructure Tbk (META).
PT Garuda Maintenance Facility (GMF) akan melakukan penawaran saham perdana atau initial public offfering (IPO). Anak usaha PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) ini akan menerbitkan 10,89 miliar lembar saham atau mewakili sebanyak-banyaknya 30% dari saham ditempatkan dan disetor
Bank Permata meluncurkan platform jual-beli obligasi melalui internet banking pertama di Indonesia yang disebut e-bond.
Konglomerasi China, CEFC China Energy akan membeli 14,16% saham raksasa minyak Rusia, Rosneft. Nilainya mencapai US$ 9,1 miliar. CEFC mengakuisisi saham Rosneft milik konsorsium Glencore dan Qatar Investment Authority (QIA).
PT Tambang Batubara Bukit Asam Tbk (PTBA) melaporkan selama enam bulan ke depan tidak melakukan aktivitas eksplorasi, khususnya untuk penambahan sumber daya di luar area yang telah memperoleh izin eksplorasi
Ekspor China di Agustus 2017 menguat 5,5% dari bulan yang sama di 2016 dalam dollar AS. Sementara impor naik 13,3% dalam dollar AS. Sementara neraca dagang China sebesar US 41,99 miliar.
"Rasio stock split ini 1:2, setiap satu saham lama dari semula Rp 500 per saham menjadi 2 saham baru dengan nilai Rp 250 per saham," kata direksi dalam keterangan resmi, Kamis (7/9).
Mahalnya harga hunian membuat masyarakat sulit memiliki rumah yang layak. Kemahalan harga material properti dan ketimpangan pasokan rumah (backlog) jadi pemicu melambungnya harga rumah.
PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) optimistis bahwa pemulihan site yang terdampak anomali satelit Telkom 1 akan selesai pada tanggal 10 September 2017.
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) meresmikan kewajiban penggunan layanan Sistem Pengelolaan Investasi Terpadu (S-Invest) untuk kegiatan transaksi aset dasar
Perusahaan yang akan di divestasi yakni PT Multi Mekar Lestari (MLL) dan PT Rimau Shipping (RS). Kedua perusahaan ini menjalankan usaha bisnis penjualan batubara dan jasa pelayaran.
PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI) menandatangani perjanjian dengan Citibank Indonesia terkait layanan penyelesaian transaksi bursa. Perjanjian ini dilakukan untuk mewujudkan proses kliring dan penyelesaian yang lebih efisien dan aman.
Anak usaha perusahaan konstruksi pelat merah, PT PP Properti Tbk (PPRO) menerbitkan surat utang jangka menengah alias medium term note (MTN). Surat utang jangka menengah ini memiliki waktu jatuh tempo tiga tahun.
PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (Bank BJB) mencatat laba bersih semester I-2017 sebesar Rp 828 miliar. Angka ini lebih rendah 3,2% ketimbang periode yang sama tahun 2016.
Sebelumnya, BSDE memiliki 1,34 miliar saham PLIN dengan porsi kepemilikan sebesar 37,71%. Dengan pembelian tambahan saham ini, jumlah kepemilikan saham PLIN oleh BSDE bertambah menjadi 1,36 miliar saham.
PT Bayan Resource Tbk (BYAN) memutuskan mengajukan banding atas hasil persidangan tahap kedua Singapore International Commercial Court (SICC) terkait perkara melawan pemegang saham PT Kaltim Supacoal (KSC).
Morgan Stanley menilai, BI menurunkan suku bunga untuk mendukung pertumbuhan ekonomi. "Pemangkasan suku bunga 25 bps tidak akan mengganggu stabilitas makro
Terms of Use / Privacy and Security © 2013 PT. Indoasia Aset Manajemen All rights reserved