Selamat datang di Indoasia Aset Manajemen
 
Profil Perusahaan
Nilai & kode Etik  
Jajaran Komisaris
Jajaran Direksi    
Jajaran Komisaris

• Timotius Taniwidjaja, SE ( Komisaris Utama )

Berkarir sejak tahun 1994 dimulai dari PT Federal Motor dengan posisi terakhir di Group Finance Office Division, setelah itu berkarir dibeberapa perusahaan sebagai Finance, Accounting, Treasury, Financial Analyst, dan Corporate Finance selama 15 tahun.Sejak tahun 2012 menjabat sebagai Presiden Komisaris PT. Indoasia Aset Manajemen.

• Ismady Maidir, S.E, M.M. ( Komisaris Independen )

Ismady memperoleh gelar Sarjana Ekonomi tahun 1997 dari Universitas Jayabaya dan Magister Manajemen (MM) tahun 2006 dari Universitas Gajah Mada. Ismady telah berkarir di Bapepam-LK selama 19 tahun, dimulai sejak tahun 1991 sebagai Kasubag Emisi Produksi Barang Pabrikan III kemudian menjabat di beberapa biro sebagai Kasubag Pengawas Wakil Manajer Investasi, Kasubag Pengawas Penilaian, Kasubag Kepatuhan Efek Beragun Aset, Kasubag Kepatuhan Manajer Investasi, Penasihat Investasi, Pengelolaan Investasi dan terakhir sebagai Kepala Bagian Kepatuhan. Pada tahun 2012, Ismady bergabung di PT. Indoasia Aset Manajemen sebagai Komisaris Independen.

• Ahmad Syarif Munawi

Lulusan FE Unpad Bandung tahun 1997, Program Pascasarjana FEUI tahun 2001 dan Program MScBA University of Groningen dengan spesialisasi Investasi tahun 2005. Menekuni bidang investasi dan pasar modal sejak tahun 2001 di PT Nikko Securities Indonesia sebagai Investment Analyst sampai tahun 2003, dan setelah menyelesaikan studi lanjutannya bergabung kembali dengan PT Nikko Securities Indonesia sejak tahun 2005 sampai bulan November 2011 dengan jabatan terakhir Head of Investment Team. Setelah itu bekerja di PT Investindo Nusantara Sekuritas membawahi Divisi Manajemen Investasi sampai tahun 2012 dan sebagai Direktur PT Narada Kapital Indonesia (spin-off Divisi Manajemen Investasi PT. Investindo Nusantara Sekuritas) sampai dengan tahun 2013. Bergabung di PT Indoasia Aset Manajemen tahun 2014 sebagai bagian dari tim pengelola investasi, khususnya alternative investment. Selain sebagai dosen paruh waktu di beberapa perguruan tinggi, juga memiliki Professional Designation sebagai Certified Financial Planner (CFP) dari Financial Planning Standards Board (FPSB) Indonesia pada tahun 2007, dan Financial Risk Manager (FRM) dari Global Association of Risk Professionals (GARP) pada tahun 2008. Memperoleh izin sebagai Wakil Manajer Investasi dari Bapepam (sekarang OJK) berdasarkan Surat Keputusan Ketua Bapepam Nomor Kep. 2/PM/IP/WMI/2002 tanggal 21 Januari 2002.

     
Terms of Use / Privacy and Security © 2013 PT. Indoasia Aset Manajemen All rights reserved